Translate

Thursday, February 11, 2016

Kapokmu kapan!

Pas pertama kali saya ngeliat ini di timeline instagram saya, yang pertama terlintas di pikiran saya adalah: "HAHAHAH MODYAR KOWE HATER! KAPOKMU KAPAN!!!"

Terus dengan riang gembira saya share berita ini kemana-mana. Biar semua orang tau. Terutama orang-orang yang suka nge-troll di media sosial, ataupun yang baru niat mau bikin akun palsu buat maki-maki di media sosial.

Saya dari dulu termasuk yang belum paham sama trend hater ini. Maksude iya lah saya tahu rasanya benci sama seseorang. Saya juga nggak suka sama banyak manusia kok. Saya lebih seneng gaul sama kucing soalnya. Saya juga tau rasanya nggak suka sama artis tertentu. Tapi ya nggak terus saya maki-maki dia keleessss! Anjing aja kalau nggak ngerasa digangguin nggak bakal nggonggongin orang, ya kan?

Ada juga yang bilang, hater-hater yang mulutnya tajam suka maki-maki orang si sosial media itu biasanya pelampiasan karena kehidupan nyatanya yang berantakan. Karena nggak bahagia. Karena kalainan anu anu. Ya saya juga tuh nggak selalu hepi. Tapi saat nggak hepi saya juga nggak kemudian maki-maki orang lain yang nggak ada hubungannya dengan ketidak hepian saya. Nggak ada alasan yang bikin maki-maki orang itu bener loh. Kecuali kamu malaikat. Atau kamu mau didatengin malaikan?


Makanya saya suka heran kalau ada yang sampai bikin akun khusus buat menghujad seseorang/artis. Jangankan bikin, wong ada yang nge-add aja saya heran loh. Saya pernah ngintip akun hater yang sengaja dibuat untuk seorang artis gitu deh. Bukannya terhibur malah miris. Pokoknya kapok, nggak lagi-lagi deh. Makanya saya heran kalau ada yang terhibur. Saya ngikutin gosipnya mending dari cerita atau infotainment aja deh. Bukan dari akun sok suci demen hujat-hujatan #meringis.

Persoalan aktifitas hater-hateran ini, saya baru merasa terhibur kalau ada yang kayak si Antho itu. Yang ketangkep dan dipermalukan. HAHAHAHA...KAPOKMU KAPAN!

Ati-ati loh buat kalian-kalian yang hobinya bikin akun palsu kemudian ngerusuh di IG orang lain. Sekali lagi saya mau bilang, akun anonim itu gampang banget ditelusur. Nggak perlu nyewa hacker, nggak perlu sampai bikin sayembara berhadiah 10 juta. Tinggal kasih suami saya waktu aja sehari-dua hari (tergantung kesibukan) ya bisa ketemu. 


Tapi kalau saya nemu gituan di akun saya sih mending diblock aja lah. Soalnya saya tahu kalau bikin akun instagram tuh butuh effort. Kalau bikin akun khusus buat maki-maki saya, terus saya block, ya kan terpaksa bikin lagi. Nyahahhaaa... Terharu juga ada yang segitunya meluangkan waktu untuk saya. Mereka memilih repot-repot bikin akun baru dan meluangkan waktu untuk saya ketimbang berkarya. 

Uwuwuwuw...imut cekali klean. Sini peyuk duyu peyuk duyuuu :3

4 comments:

  1. tul tul tul! Ga lelah apa ya hater itu? aku yang baca aja kadang-kadang lelah. Contohnya di akun Marshanda. Sampe hari ini, masih aja ada komen semacam "Chacha lebih cantik pkai hijab", dsb. Atau akun Mulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah. Pada nggak capek apa ya? Kita yang waras bacanya capeeekkk :))

      Delete
  2. Lambenya arum, hahaha ...
    Saya malah d bilang sakit jiwa klo ad yg mau maki2 saya
    Ga tau knp bawaannya bahagia ajaaah ad yg merhatiin saya.
    Why?
    Karena saya bayangin gimana perasaan org itu ke saya.
    Bukankan benci dan cinta adl 'rasa' ?
    Whatever ttg hater2an
    Karya Arum pancen OYEEE ... klo sama spt sy, buka beauty class, pasti Arum lariiiis di buru orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah di lambe-lambein :D :D :D

      Aduh, kalau aku mah nggak suka diperhatikan/ di cintai sama orang nggak beres cem gitu. Makan ati. Pengennya orang2 yang kaya begitu dimusnahkan aja lah, dipenjara kek byar kapok.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...